Cara Membuat/ Mendaftar Akun Facebook (FB) Baru dengan Benar

Cara Membuat Facebook, Cara Mendaftar Facebook, Buat Akun FB – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tuorial atau cara mengenai mendaftar atau membuat akun facebook, alasan saya membuat tutorial ini karena saya merasa masih banyak para pengguna google yang ingin membuat akun di jejaring sosial facebook tersebut, akan tetapi mereka terkendala kurangnya pengetahuan dalam urusan internet sehingga kebingungan untuk mendaftar di facebook tersebut.

Sebenarnya untuk mendaftar dan membuat akun fb ini sangatlah mudah jika kita melakukan setiap tahap dengan benar, untuk lebih jelasnya memang lebih baik kita mencari petunjuk terlebih dahulu sehingga kita tidak bingung dan dapat mengatasi masalah yang mungkin kita dapatkan saat mencoba membuat akun facebook.
Baca juga Cara membuat akun twitter

Cara membuat facebook

1. Langkah pertama, silahkan kunjungi situs facebook di http://www.facebook.co.id (Facebook bahasa Indonesia)

2. Kemudian isi setiap kolom pada bagian Mendaftar yang ada pada halaman utama tersebut sesuai panduan berikut:
Cara membuat facebook baru
Cara membuat facebook baru
- Kolom nama depan dan nama belakang isi dengan nama anda
- Kolom Email isi dengan email aktif yang anda miliki kemudian masukan ulang email tadi pada kolom Masukan ulang email
Jika belum memiliki email, baca: Cara membuat email di yahoo atau Cara membuat gmail
- Kolom kata sandi baru isi dengan password atau kata kunci yang anda inginkan
- Kolom saya pilih sesuai jenis kelamin anda
- Kolom tanggal lahir pilih sesuai tanggal lahir anda
Setelah semua kolom terisi dengan benar silahkan klik tombol ‘Mendaftar

3. Setelah menekan tombol mendaftar, akun facebook anda telah terdaftar, selanjutnya anda akan menemukan beberapa proses lainnya seperti ‘Temukan Teman’, ‘Informasi Prodil’, dan proses memasukan ‘Foto Profil’. Pada proses – proses tersebut anda dapat langsung melewatinya dengan menekan tombol ‘Lewati’ atau anda juga dapat mengisinya sesuai data yang  anda inginkan.

4. Setelah melewati tahap – tahap diatas anda akan diminta untuk memverifikasikan email yang anda gunakan pada saat mendaftar facebook, hal ini bertujuan agar menerangkan bahwa email itu benar milik anda dan dapat anda akses karena jika sewaktu – waktu ada masalah pada akun facebook anda, email tersebut dapat dijadikan solusinya.
Cara mendaftar fb
Verifikasi email facebook
5. Silahkan buka email anda dan klik tautan yang dikirimkan oleh facebook untuk memverifikasi email anda.

6. Selamat akun facebook anda berhasil dibuat.

Memiliki dan membuat akun di social media merupakan hal yang sudah sangat biasa saat ini, selain digunakan sebagai media mencari teman dan mempererat hubungan sosial dengan berbagai macam orang di sosial media anda juga dapat mempelajari banyak hal dan mencari banyak informasi. Demikian artikel kali ini mengenai Cara Membuat/ Mendaftar Akun Facebook (FB) Baru dengan Benar, semoga bermanfaat

Cara Membuat/ Mendaftar Akun Facebook (FB) Baru dengan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri